Pemeran Wonder Woman Versi Klasik Taruh Harapan ke Gal Gadot

Lynda Carter yang memerankan Wonder Woman versi 1970an, belakangan ini menjelaskan hal-hal yang harus dibawakan oleh Gal Gadot.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jul 2014, 15:30 WIB
Lynda Carter yang memerankan Wonder Woman versi 1970an, belakangan ini menjelaskan hal-hal yang harus dibawakan oleh Gal Gadot.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok aktris Lynda Carter sempat menjadi salah satu ikon tersendiri di kalangan penggemar komik DC. Pasalnya, ia pernah muncul sebagai Wonder Woman versi serial televisi di era 1970an.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (10/7/2014), Lynda Carter yang belakangan ini datang ke acara bertema Katie Couric, ditanya mengenai perasaannya terhadap peran Wonder Woman yang diberikan kepada Gal Gadot dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

Foto dok. Liputan6.com


Diungkapkan oleh Lynda sambil setengah bercanda, "Yah, mereka tidak meminta saya. Saya sedikit ingin memerankannya. Tapi kenyataannya bahwa saya berharap ia bermain bagus. Saya pikir, memainkan superhero harus melakukannya tanpa pamrih dengan berbagai cara."

"Mereka bukan menulis tentang seorang pria, tetapi itu adalah seorang gadis (sambil membesarkan otot tangan), dan hal semacamnya, karena itu bukanlah Wonder Woman."

Foto dok. Liputan6.com


Lalu ditambahkan olehnya, "Wonder Woman adalah tentang hati, kebaikan, dan meluruskan kesalahan. Itu seperti kita semua, bukan? Inilah di mana kita hidup. Ini adalah tempat kita hidup. Dan itulah Wonder Woman yang sebenarnya. Semua hal yang kita lakukan."

"Kemudian, masih ada rahasia di dalam dirinya yang menginginkan tepukan di punggung mulai kini dan nanti. Jadi kami hadir dalam segala bentuk dan ukuran, dan saya benar-benar berharap kalau dia bisa membawa hati seperti itu dengan karakternya."

Batman V Superman akan menjadi film kolaborasi pertama antara superhero Batman dan Superman yang telah lama menjadi ikon paling istimewa dari penerbit DC Comics. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya