Parade Baju Beyonce Alihkan Isu Rumah Tangga

Beyonce menggunggah beberapa foto dengan model kaus dengan pola yang beraneka macam.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 14 Jul 2014, 13:50 WIB
Beyonce baru saja masuk dalam daftar Most Powerful Celebrity versi majalah Forbes.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce telah membuat banyak fansnya bertanya-tanya tentang keadaan hubungan rumah tangganya dengan rapper Jay Z.

Beyonce memang telah menjadi perbincangan di media massa sejak ia dengan sengaja mengganti sepenggal lirik ketika menyanyikan single Resentment di rangkaian tur musiknya, On The Run yang masih diselenggarakan. Memang, Beyonce dan Jay Z belum mau banyak bicara soal ini, mereka hanya menunjukkan lewat foto bahwa keluarganya baik-baik saja.

Wanita dengan bentuk tubuh idaman para wanita ini enggan berkomentar banyak soal hal itu. Bey, begitu ia akrab disapa justru menggunggah beberapa model kaus dengan pola yang beraneka macam. Ya, tak hanya satu, fotonya itu ada beberapa sehingga memenuhi akun Instagramnya.

Bajunya yang pertama adalah setelan kaus dan hot pants dengan motif floral. Di antara bunga-bunga itu ada simbol yin and yang dan rantai emas. Bey juga mengenakan topi hitam untuk melengkapi penampilannya kala itu.

Foto dok. Liputan6.com


Dalam foto lain, ibu Blue Ivy Carter ini mengenakan kaus panjang dengan motif loreng, jika di foto pertama ia membiarkan rambutnya terurai, kini ia menguncir rambutnya. Bajunya itu menjadi seksi karena ia memakai ikat pinggang yang otomatis makin membuat kaus tersebut terangkat.

Ia bergaya sambil menarik rambutnya sendiri dan juga memperlihatkan muka bebek--foto dengan memonyongkan bibir. Ia juga melihat dengan pandangan menggoda ke arah kamera.

Foto dok. Liputan6.com


Foto terakhir yang diunggah pelantun Love on Top tersebut berwarna-warni. Diva ini mengenalan baju dengan belahan dada yang rendah. Bey juga memadukannya dengan rok berbelahan tinggi. Meskipun tidak begitu cocok, Bey tetap eksis dengan gayanya. (Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya