Meme Jared Leto Peluk Pohon Jadi Populer di Dunia Maya

Banyak meme Jared Leto berfoto dengan gaya memeluk namun sudah dibuat dengan latar belakang yang lucu.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 14 Jul 2014, 21:15 WIB
Aceshowbiz

Liputan6.com, Los Angeles Jared Leto menjadi sangat populer di dunia maya. Memang, pria berambut panjang ini meraih Oscar untuk filmnya, Dallas Buyers Club. Meski dikenal luas oleh publik karena penghargaan yang diraihnya itu, Jared menjadi pembicaraan masyarakat kali ini karena aksinya memeluk pohon. Kok, bisa?

Sebenarnya ia sudah lama mengunggahnya ke internet dengan tagar JaredHugginLeto.

Dikutip Aceshowbiz, Senin (14/7/2014) Jared Leto sendiri yang mengunggah foto dengan gaya serupa namun sudah dibuat dengan latar belakang yang lucu. Objek yang dipeluk berubah menjadi bermacam-macam, dari kaki Angelina Jolie yang mengenakan gaun hitam sampai wajah presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Jared mengunggah foto-foto yang didapat dari internet dengan caption tertawa `Bwwwwaaaahaaaahaaaaaaaaaa`. Pria 42 tahun tersebut mengunggah fotonya pada 10 dan 11 Juli.  Di foto dengan tempat asli hutan pinus itu, sosok Jared Leto jadi makin banyak. Ada di setiap pohon dari besar ke kecil. Ada juga ketika foto Jared Leto berada di gedung-gedung tinggi New York yang salah satunya adalah Empire State Building, di Manhattan.

Foto dok. Liputan6.com

Berikut ini adalah foto memenya bersama Angelina Jolie. "Wah, kalian benar-benar gila, teman-teman," tulis jared Letto. Dan untuk dirinya yang menempel di wajah orang nomor satu di Amerika, Jared Leto juga berkomentar, " Yaampun bahkan Obama pun mendapat pelukan dari Jared Leto, haha," tulisnya lagi.

Foto dok. Liputan6.com

Mungkin ini hanya sedikit dari foto-foto lucu yang ditemukan di empunya. Namun mungkin di luar sana, Anda menemukan yang lain. Atau bisa jadi, Anda salah satu pembuat foto-foto  meme itu. (Ppt/Ade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya