Henry Super Junior-M Tak Mau Disebut Jenius

Henry `Super Junior-M` mengaku jika ia masih belum pantas disebut jenius dalam bermusik. Padahal, Henry mahir memguasai beberapa alat musik

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Jul 2014, 13:30 WIB
Henry `Super Junior-M` mengaku jika ia masih belum pantas disebut jenius dalam bermusik. Padahal, Henry mahir memguasai beberapa alat musik

Liputan6.com, Seoul Henry merupakan personel Super Junior-M yang memiliki segudang bakat. Tak hanya menyanyi dan menari saja, Henry juga memiliki kemahiran dalam bermain beberapa alat musik.

Kemampuan Henry dengan alat musiknya itu sempat ia tunjukkan saat menelurkan karya solo Trap. Henry beraksi akustik dengan piano sambil menyanyikan lagu solo miliknya.

Kini, Henry juga memamerkan keahliannya bermain alat musik biola di videoklip Fantastic yang dirilis belum lama ini. Kemampuan Henry bermusik itu membuat dirinya kembali di sebut jenius.

Namun Henry kurang menyukai sebutan tersebut. Henry mengaku dirinya masih belum pantas disebut sebagai jenius. Ia masih banyak kekurangan sebagai musisi jenius.

"Saya memang memiliki kemampuan untuk melakukan beberapa hal. Sayangnya, saya juga masih beruk melakukan semua itu. Salah satu hal yang paling saya bisa adalah Bahasa Inggris," ujar Henry smabil tertawa saat muncul di acara musik Music Bank yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, baru-baru ini.

"Bahkan, beberapa kalimat dalam Bahasa Inggris pun mulai lupa karena saya lebih banyak menggunakan bahasa Korea. Ini sungguh membuat saya depresi. Saya memang hebat waktu kecil, tapi sekarang saya payah."

"Jadi, berhentilah memanggil saya dengan sebutan jenius. Saya masih memiliki banyak kekurangan. Lagipula, saya juga harus banyak latihan dengan keras."

Henry juga mengungkapkan, ia akan terus mengekspos kemampuannya di dunia musik. Ia ingin menjajal drama musikal dan mmebuat lagu yang akan dijadikan soundtrack.

Baca juga:

Henry Super Junior-M Pamer Kemahiran Bermusik di Videoklip

(Des/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya