Puput Melati Takkan Temani UGB di Sidang Perdana

Selain tak datang ke pengadilan, Puput Melati juga sudah jarang menjenguk Ustad Guntur Bumi (UGB) di tahanan.

oleh Julian Edward diperbarui 15 Jul 2014, 13:20 WIB
Keinginan Puput Melati dan Susilo Wibowo alias Guntur Bumi untuk kembali rujuk, sepertinya bakal menemui ganjalan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, kasus yang membelit Ustad Guntur Bumi (UGB) sudah dilimpahkan ke pengadilan. Dalam waktu dekat, UGB pun akan menjalani sidang perdana.

Biasanya, bila suami menjalani sidang sang istri akan setia mendampingi. Hal ini terlihat ketika Eddies Adelia menemani Ferry Setiawan yang terkena kasus pencucian uang. Namun, pemandangan serupa takkan terjadi dalam kasus UGB. Puput Melati dipastikan takkan datang ke persidangan.

"Sebetulnya menyangkut keluarga, UGB tidak mau melibatkan istri. Karena kan istri juga lagi mengandung. Kemungkinan besar nggak akan datang, karena UGB membuat Puput terbebani," kata kuasa hukum UGB, Muannas, sat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (15/7/2014).

Selain tak datang ke pengadilan, Puput juga sudah jarang menjenguk UGB di tahanan. Pasalnya, Puput mengandung lima bulan. Belum lagi, ia harus merawat anak-anak di rumah.

"Tapi komunikasi mereka masih lancar. Kan ada sepupu yang sering mengunjungi UGB di tahanan," imbuh Muannas.

UGB mendekam di tahanan Polda Metro Jaya sejak Senin, 5 Mei 2014 lalu. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas belasan kasus penipuan. Belum lagi, UGB juga terbelit kasus pelecehan seksual terhadap mantan pasiennya. (Jul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya