Istri Kurt Cobain Terlibat Perseteruan Geng Motor

Musim ketujuh Sons of Anarchy kembali memberikan kejutan besar. Kali ini, serial tersebut menampilkan istri Kurt Cobain, Courtney Love.

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Jul 2014, 21:45 WIB
Courtney Love sempat terdiam saat melihat foto Dave Grohl dan melontarkan sebuah kalimat tak terduga perihal sang drummer Nirvana.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah memasukkan penyanyi gothic Marilyn Manson ke dalam jajaran kast, musim ketujuh Sons of Anarchy dikabarkan kembali memberikan kejutan yang tak kalah mengagetkan.

Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz,  Kamis (10/7/2014), mantan istri Kurt Cobain, Courtney Love terlihat tengah berada di lokasi syuting. Alhasil, tak hanya kembali ketambahan kast, keterlibatannya di serial ini juga secara tidak langsung menjadi jejak pertama Courtney di televisi.

Rencananya, akting Courtney Love bisa dinikmati saat serial ini sudah memasuki episode keempat. Selain Courtney, beberapa nama lain seperti Annabeth Gish, dan Walton Goggins pun ikut dilibatkan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/708448/big/bfbfbfbff.jpg

Sebelum terjun ke Sons of Anarchy, Courtney Love sempat dikenal lewat aktingnya di sejumlah  film layar lebar seperti Sid and Nancy (1986), Feeling Minnesota (1988), hingga The People vs. Larry Flynt (1996) yang mengantarkannya meraih enam piala bergengsi. Termasuk tiga nominasi Aktris Pendukung Terbaik dari Golden Globe Award, MTV Movie Award, dan Chicago Film Critics Association Award.

Sementara di bidang musik, Courtney tercatat sudah menelurkan empat album bersama Hole yang merupakan band tempatnya bernaung. Ia juga  eksis  sebagai  musisi solo  melalui album America's Sweetheart (2004) dan beberapa proyek film dokumenter.(Feb/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya