Kerjakan Album Baru, Blink 182 Siap Tepati Janji

Blink 182 akhirnya memberikan konfirmasi bahwa mereka akan kembali ke industri musik dengan karya terbaru.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Jul 2014, 15:40 WIB
Blink 182 akhirnya memberikan konfirmasi bahwa mereka akan kembali ke industri musik dengan karya terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa kali Blink 182 dikabarkan mengalami kesulitan dalam pembuatan album mereka. Kini semua personel band pop punk ini mulai kembali bersatu untuk mengerjakan album terbaru mereka. Nampaknya Blink ingin menepati janji mereka untuk merilis album baru tahun ini.

Band yang beranggotakan Tom DeLonge (vokal, gitar), Mark Hoppus (vokal, bass), dan Travis Barker (drum) akhirnya mengkonfirmasi mereka akan kembali ke industri musik dengan karya terbaru. Tom DeLonge mengumumkan kabar gembira tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Tom DeLonge mengunggah sebuah foto dirinya dan dua rekannya saat masih muda. Lewat foto tersebut juga sang vokalis mengisyaratkan mereka kini sudah mulai mengerjakan album baru. Mereka juga kabarnya telah melakukan rekaman.

"Gladi resik dimulai hari ini dan ya, akan ada sebuah album baru #SorryForTheWait #Blink," tulis Tom sebagai keterangan foto yang diunggahnya Senin (14/7/2014).

Sebelumnya, Blink 182 sudah mengungkapkan rencananya mereka untuk membuat album baru saat diwawancara oleh MTV tahun lalu. Saat itu, mereka juga mengatakan sangat bersemangat untuk mengerjakan karya terbaru mereka meski belum memiliki satu lagu pun untuk album baru Blink 182.

"Tapi seperti halnya tradisi lama, semuanya akan sangat berbeda ketika sudah berada di sebuah ruangan yang sama. Percayalah, pasti ada jalan untuk melakukannya," ujar Mark Hoppus.

Untuk album teranyar Blink 182 ini mereka belum menetapkan judul dan tanggal perilisan album ini. Album ini akan menjadi album keenam band trio tersebut. Blink 182 terakhir kali mengeluarkan album berjudul Neighborhoods pada 2011 yang disusul oleh mini album bertajuk Dogs Eating Dogs pada 18 Desember 2012.(Fir/Feb)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya