Baju Beyonce Akan Dipamerkan di Rock Anda Roll Hall Of Fame

Tampil sebagai penyanyi, Beyonce bukan hanya memikirkan tentang suaranya saja. Tetapi ia juga memperhatikan pakaian yang akan dikenakannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 19 Jul 2014, 16:00 WIB
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Tampil sebagai penyanyi, Beyonce bukan hanya memikirkan tentang suaranya saja. Tetapi ia juga memperhatikan pakaian yang akan dikenakan di atas panggung. Dan hasilnya memang luar biasa. Istri Jay Z ini kerap mendapat pujian akan fashionnya.

Ternyata, kerja kerasnya ini pun membuahkan hasil. Baju yang pernah dipakai di beberapa video musiknya akan dipajang di museum Rock and Roll of Fame pada Selasa (22/7/2014) depan.

Dilansir Contactmusic, Sabtu (19/7/2014), bukan hanya satu pakaian yang akan ditampilkan di museum itu, tapi lebih. Dan Jumat (18/7/2014) lalu, Rock Hall mengumumkan bahwa pakaian yang dikenakan Beyonce pada Super Bowl 2013 dan video musik akan dimasukkan dalam sebuah pameran.

Foto dok. Liputan6.com

Pakaian-pakaian yang berbeda akan ditempatkan di samping pakaian yang pernah dipakai oleh para musisi legendaris seperti Michael Jackson, David Bowie, dan Bruce Springsteen.

Menurut kurator Rock Hall, Meredith Rutledge-Borge, "Ketika kita melihat jumlah barang yang dia sediakan untuk mengirim, kita hanya berpikir, `Satu-satunya cara kita bisa benar-benar memamerkan barang-barang ini adalah menempatkan mereka di daerah batu Legendaris di museum."(Mer/Ppt)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya