Shakira Meraih Predikat Artis Paling Populer

Media sosial memang menjadi tempat yang paling efisien dalam jalinan komunikasi antara artis dan penggemarnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 19 Jul 2014, 14:30 WIB
Senyum ibu anak satu itu terus mengembang selama upacara penutupan Piala Dunia 2014 di Stadion Macarana, Brasil, Senin (14/7/14). (AFP PHOTO/PEDRO UGARTE)

Liputan6.com, Los Angeles Media sosial memang menjadi tempat yang paling efisien dalam jalinan komunikasi antara artis dan penggemarnya. Itu juga dirasakan penyanyi Shakira. Berkat Facebook, ia mempunyai penggemar paling banyak se dunia.

Dilansir Contactmusic, Sabtu (19/7/2014), popularitasnya di media sosial Facebook adalah paling tinggi sepanjang masa. Pada Jumat (18/7/2014) penyanyi asal Kolombia ini disebut sebagai artis yang paling disuka orang. Ia berteman dengan 100 juta pengguna.

Mengetahui hal ini, Shakira pun mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya atas dukungan mereka hingga akhirnya ia mencapai penghargaan tersebut.

"Saya merasa terhormat dan rendah hati tentang mencapai tonggak sejarah ini, karena itu salah satu yang murni tentang hubungan dengan fans saya dari seluruh dunia," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

"Media sosial dan secara khusus Facebook telah membantu saya dan seniman lainnya menjembatani kesenjangan antara panggung dan penonton," tambahnya.

Dilanjutkan Shakira, dengan adanya media sosial mampu menciptakan percakapan, di mana kedua seniman dan penggemarnya dapat berbagi dengan satu pikiran, prestasi, dan momen paling penting dalam hidupnya dalam bentuk foto, video serta dialog yang berkelanjutan.(Mer/Ppt)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya