Indonesia Warriors Tak Berdaya di Kandang Heat

Kekalahan Warriors tidak lepas dari banyaknya kesalahan sendiri yang mereka lakukan.

oleh Thomas diperbarui 20 Jul 2014, 07:36 WIB
ASEAN Basketball (google)

Liputan6.com, Saigon - Indonesia Warriors gagal mengawali langkah di ASEAN Basketball League dengan kemenangan. Bertandang ke Vietnam, klub milik Erick Thohir itu kalah telah 56-72 dari Saigon Heat di CIS Stadium, Sabtu (19/7/2014) malam WIB.

Justin Williams menjadi bintang kemenangan Heat. Williams melakukan debut sempurna dengan mencatat double-double spektakuler (16 poin dan 21 rebound). Dustin Scott menambahkan 18 poin untuk Heat.

Bermain di kandang sendiri, Heat sudah menunjukkan dominasinya sejak kuarter pertama. Heat mampu menguasai tiga kuarter awal. Warriors baru bisa bangkit di kuarter terakhir. Namun sudah terlambat dan tidak bisa mengejar ketertinggalan.

Kekalahan Warriors tidak lepas dari banyaknya kesalahan sendiri yang mereka lakukan. Total 20 turnovers dilakukan Warriors. Salah satu turnover Warriors mampu dimanfaatkan Williams untuk membuat dunk spektakuler. Leo Avenido melempar bola ke papan yang langsung disambut Williams dengan dunk dua tangan.

Di kubu Warriors hanya dua pemain asing Tremayne Johnson dan Chris Barnes yang mencetak dua digit poin. Johnson dengan 21 poin dan 14 rebound, Barnes membukukan 13 poin.

Baca Juga:

MU Dan Barca Bidik Winger Timnas Belanda

Debut Enrique Ditandai Kemenangan Tipis Barca

Legenda Juve Beber Alasan Conte Pergi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya