Pernikahan Adam Levine Diresmikan Teman Kecilnya

Pernikahan Adam Levine dan Behati Prisloo berjalan santai dan intim. Terdengar gelak tawa mereka saat keduanya mengucap janji suci.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 21 Jul 2014, 09:45 WIB
eonline.com

Liputan6.com, Los Cabos Akhirnya, Adam Levine resmi menikahi tunangannya, Behati Prisloo pada Sabtu (19/7/2014) waktu setempat di Los Cabos, Meksiko. Pernikahan keduanya tampak santai dan intim.

Dalam acara yang diresmikan oleh teman masa kecil vokalis Maroon 5 ini, Jonah Hill, penuh dengan gelak tawa. Ia membuat 275 tamu udangan tertawa, namun tak lupa ia menyelipkan kata-kata tajam untuk temannya itu.

Foto dok. Liputan6.com

"Jonah histeris. Dia menceritakan banyak lelucon, tapi kemudian di tengah dia mengucapkan kata-kata manis dan tulus," ungkap sebuah sumber kepada E! News.

"Dia juga berbicara tentang bagaimana manisnya Behati dan bagaimana sempurna mereka satu sama lain," lanjutnya, dilansir Eonline, Minggu (20/7/2014).

Foto dok. Liputan6.com

Salah satu leluconnya adalah berkisar bagaimana dia dan Levine bermain skateboard dengan Robert Downey Jr dan Stevie Nicks ketika mereka masih anak-anak. "Dia membuat lelucon yang sangat lucu. Dan semua orang tertawa," tambah sumber.

Selain komedian ini, ayah Prisloo yang merupakan seorang menteri juga memberikan berkah saat upacara, "Lepas, romantis dan menyenangkan."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya