Ria Winata Pilih Mudik Ketimbang Ambil Job saat Lebaran

Demi berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, Ria Winata sampai menolak berbagai tawaran pekerjaan yang datang kepadanya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Agu 2014, 12:00 WIB
Demi berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, Ria Winata sampai menolak berbagai tawaran pekerjaan yang datang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Momen hari raya Idul Fitri dimanfaatkan artis dan presenter Ria Winata untuk mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Demi berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, Ria sampai menolak berbagai tawaran pekerjaan yang datang kepadanya saat Lebaran.

Diakui Ria, ia sempat ditawari untuk tampil dalam sebuah sinetron beberapa hari jelang Lebaran. Jika ia menerima tawaran tersebut, otomatis dirinya tak bisa berlebaran bersama keluarga di kampung halaman. Maka, host Mata Lelaki ini pun langsung menolaknya.

"Aku lebih mentingin (kumpul) bersama keluarga dulu," ucap Ria kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/8/2014).

Tawaran untuk berakting di sinetron tersebut memang menggiurkan untuk Ria. "Ada tawaran sinetron yang sudah tayang butuh karakter baru, tapi langsung kontrak 150 episode, jadi nggak bisa libur juga karena langsung syuting," papar dia.

Berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga menjadi prioritas utama perempuan yang juga eksis menjadi disc jockey (DJ) ini di hari libur Lebaran. Menurut dia, tidak ada yang bisa mengganti momen spesial tersebut.

"Kalau kita kerja terus tapi nggak inget keluarga kan gak bagus juga ya. Karena keluarga aku segalanya dan sangat penting," tutup Ria.(Gie/Feb)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya