Bintang 12 Years a Slave Ditikam di Klub Malam

Seseorang meninju Anwan Glover terlebih dahulu hingga yang lain ikut menyerangnya sampai terpeleset di lantai basah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Agu 2014, 12:00 WIB
Seseorang meninju Anwan Glover terlebih dahulu hingga yang lain ikut menyerangnya sampai terpeleset di lantai basah.

Liputan6.com, Los Angeles Anwan Glover, salah satu bintang serial drama kriminal Amerika Serikat bertajuk The Wire, dikabarkan baru saja ditikam di sebuah klub malam Washington, D.C. pada Minggu, 3 Agustus 2014 lalu.

Dilansir dari Justjared.com, Minggu (3/8/2014), sang aktor yang juga pernah ikut bermain dalam film peraih Oscar 12 Years a Slave itu, sedang berpesta di Cafe Asia saat insiden berlangsung.

Foto dok. Liputan6.com

Setelah kejadian, ia masih sempat menjelaskan bahwa seseorang meninjunya terlebih dahulu hingga yang lain ikut menyerangnya dengan memukul bagian belakang kepala, sampai ia terpeleset di lantai yang basah.

Anwan pun ditendang ketika sudah tergeletak di lantai hingga ia mendengar seseorang berteriak, "Dia memiliki pisau," Anwan kemudian merasakan perih di sisi tubuhnya karena tikaman senjata tajam.

Menurut laman E! News, pelaku penusukan terhadap dirinya masih misterius dan polisi masih melacak siapa orang yang tega membuat Anwan mengalami luka gores yang parah akibat benda tajam.

Foto dok. Liputan6.com

Selain itu, Anwan Glover juga mengalami memar selama perkelahian. Setelah kejadian, ia segera dibawa ke Rumah Sakit George Washington untuk mendapatkan pengobatan. Untungnya, luka-luka yang dialami Anwan tidak mengancam jiwanya.

Perwakilan sang aktor pun menyatakan kepada E! News, "Ia sedang dalam kondisi stabil. Dokter mengharapkan pemulihan total yang cepat."

Pemilik nama asli Ralph Anwan Glover ini juga dikenal sebagai Genghis atau Big G dan juga pernah terlibat serial televisi bertajuk Treme. Selain menjadi aktor, pria yang lahir dan besar di Upper Northwest, Washington D.C. ini juga berprofesi sebagai musisi, model, dan disc jockey.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya