Berat Badan Naik 6 Kg, Nick Jonas Punya Panggilan Baru

Setelah keluar dari Jonas Brothers, Nick Jonas mulai mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Agu 2014, 14:50 WIB
justjaredjr.com

Liputan6.com, London Setelah keluar dari Jonas Brothers, Nick Jonas mulai mengembangkan kariernya di dunia hiburan. Ia pun menerima tawaran untuk bermain dalam drama baru berjudul Kingdom. Ia berperan sebagai seorang pejuang.

Untuk itu, ia pun harus menaikkan berat badannya sebanyak 15 pound atau kira-kira 6 kilogram. Akibatnya, Nick selalu dicela saudara-saudara lainnya. Bahkan, Nick punya julukan baru dari Kevin, Joe dan Frankie yaitu Hulk, superhero berbadan hijau.

Ia berbicara kepada E! News, "Aku mendapatkan sekitar 15 pound otot untuk peran ini. Aku benar-benar ingin terlihat seperti binatang yang interbalises banyak, tapi ketika dia di kandang, dan dia berjuang, saat itulah Anda melihat semacam mentalitas kebinatangan yang dia miliki."

"Saudara-saudaraku memanggil aku Hulk, dan mereka sedikit mengolok-olok aku," lanjutnya, dilansir laman Femalefirst, baru-baru ini.

Nick yang sempat didiagnosis diabetes tipe 1 sembilan tahun lalu pun menyadari pentingnya gizi. "Aku benar-benar masuk ke gaya hidup benar-benar sehat dan kebugaran fisik tahun lalu."

"Aku bekerja dengan seorang pelatih besar dan dia memiliki gym besar. Kami melakukan semacam pelatihan sirkuit dan kekuatan, serta pengkondisian," katanya.(Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya