Ranveer Singh dan Deepika Padukone Segera Menikah

Meski tak pernah mengakui hubungannya secara langsung di depan umum, namun Ranveer Singh dan Deepika Padukone selalu terlihat mesra.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 04 Agu 2014, 15:00 WIB
Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Liputan6.com, Mumbai Ranveer Singh dan Deepika Padukone memang tidak pernah mengumumukan secara langsung mengenai hubungan asmara mereka. Namun semua orang tidak ada yang meragukan hubungan keduanya. Bahkan, Ranveer dan Deepika dikabarkan akan segera naik ke peleminan.

Mereka sangat serius satu sama lain. Ketika berada di depan umum, mereka berpura-pura sebagai teman. Tapi ketika jauh dari mata, mereka tidak peduli untuk menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain. Tak satu pun dari mereka menyadari betapa serius mereka saling menyukai," kata seorang sutradara yang pernah bekerjasama dengan Ranveer dan Deepika, seperti dikutip Bollywoodlife.

Kru film Di Dhadakne Do sempat tercengang dengan kehadiran Deepika di saat Ranveer melakukan syuting untuk film yang disutradarai Zoya Akhtar tersebut. Padahal, lokasi syuting berlangsung di Istanbul, Turki dan Deepika rela mendatangi sang kekasih meski harus menempuh perjalanan jauh.

"Ranveer syuting dengan kami di Istabul. Ketika Deepika tiba-tiba muncul di lokasi syuting, kami berpikir apakah ia akan menjadi bintang tamu? Itu yang kami tanya kepada Zoya. Tapi kami akhirnya menyadari bahwa dia datang ke sana untuk Ranveer. Saya juga mendengar kabar bahwa mereka akan menikah tahun depan," sambung si sumber.

Kabarnya, penrikahan Ranveer dengan Deepika akan berlangsung pada 2015. "Hubungan mereka muncul di lokasi syuting film Goliyon Ki Raasleela Ram Leela. Deepika dan Ranveer serius berpikir untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan," lanjut si sumber.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya