Gelar Silaturahmi, `Kerabat Bang Illo` Suguhkan Kuda Kepang

Kerabat Bang Illo adalah tim relawan yang dibentuk atas rasa simpati pemuda dan warga dalam memberikan dukungan terhadap Bang Illo.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Agu 2014, 16:29 WIB
Kerabat Bang Illo adalah tim relawan yang dibentuk atas rasa simpati pemuda dan warga dalam memberikan dukungan terhadap Bang Illo.

Citizen6, Riau Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga tiga desa di Kecamatan Kelayang, ‘Kerabat Bang Illo’ menggelar Halal Bi Halal, Selasa (5/8/2014) malam.

Menariknya, acara yang dipusatkan di Desa Sungai Pasir Putih itu dimeriahkan pula oleh penampilan kesenian tradisional Kuda Kepang.

“Kuda Kepang itu adalah simbol perlawanan rakyat. Kita suguhkan di acara silaturahmi ini sebagai bentuk dukungan warga kepada Bang Illo (AKBP Susilowadi MH), agar mau maju dalam pencalonan Bupati Inhu 2015 mendatang,” ujar Ketua Tim Kerabat Bang Illo, Supri Ando Handayani, Rabu (6/8/2014) malam.

Menurut Ando, dukungan warga adalah penyemangat bagi Bang Illo. Sebab, sudah saatnya Inhu (Indragiri Hulu), Rengat Riau dipimpin oleh orang yang dinilai layak dan mampu menghantarkan Inhu menjadi lebih baik lagi.

“Oleh karenanya, Kerabat Bang Illo bersama warga mendesak Bang Illo untuk bersedia pulang kampung dan mengabdi pada masyarakat di tanah kelahirannya,” lanjut Ando.

Ando menambahkan, Kerabat Bang Illo adalah tim relawan yang dibentuk atas rasa simpati pemuda dan warga dalam memberikan dukungan terhadap Bang Illo.

“Nantinya, Kerabat Bang Illo merupakan tim sosialisasi AKBP Susilowadi MH alias Bang Illo ketika menjadi Balon Bupati Inhu,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam acara Halal Bi Halal tersebut hadir pula beberapa alim ulama dan tokoh masyarakat desa Sungai Bayak Ikan dan desa Pelangko. Sedangkan AKBP Susilowadi, kendati tak bisa hadir namun dirinya mengaku terharu dan menyampaikan rasa terimakasihnya pada warga yang mendukungnya.

Penulis :

M Syahnoer

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya