Film Produksi Sanjay Dutt Dirilis pada 2015

Sebelumnya, banyak yang menyebut rumah produksi milik Sanjay Dutt akan bangkrut.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 07 Agu 2014, 19:30 WIB
Sanjay Dutt

Liputan6.com, Mumbai Rumah produksi (PH) milik Sanjay Dutt, Sanjay Dutt’s Productions mengumumkan bahwa mereka akan merilis film mereka berjudul Hasmukh Pighal Gaya pada 2015.

Padahal, sebelumnya santer kabar kalau rumah produksi tersebut akan gulung tikar. Sebabnya, saat ini Sanjay Dutt masih menjalani hukuman di dalam penjara. Sedangkan sang istri, Manyata Dutt tak bisa mengurusnya sendiri. Beberapa karyawan juga dikabarkan telah diminta untuk meninggalkan kantor.

Namun hal tersebut dibantah oleh rumah produksi tersebut. "Kabar jika rumah produksi kami tutup sangat tidak benar. Proyek-proyek kami berjalan lancar sesuai dengan rencana kami. Kami akan merilis Hasmukh Pighal Gaya pada 2015," terang Dipti Jindal, COO Sanjay Dutt Productions, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Film kami yang disutradarai Rajkumar Hirani juga dalam tahap penyelesain naskah. Kami juga telah bekerjasama dengan Prabhudeva untuk proyek film kami yang lain," sambung Dipti.

Film Hasmukh Pighal Gaya disutradarai oleh Sejal Shah dan dibintangi oleh aktor pendatang baru. Sutradara Prabhu Deva juga kabarnya akan menyutradarai sebuah film di bawah rumah produksi Sanjay Dutt.

Sementara itu, Sanjay Dutt dipenjara karena kasus pengeboman di Mumbai pada 1993 silam.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya