Semakin Gemuk, Mila Kunis Justru Merasa Lebih Cantik

Menjelang persalinan anak pertamanya, berat badan Mila Kunis semakin naik. Namun, terlihat gemuk membuatnya merasa lebih cantik.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 09 Agu 2014, 10:30 WIB
Mila Kunis

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis dan Ashton Kutcher sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Tentu saja, pasangan selebriti Hollywood ini begitu bersemangat menyiapkan segala sesuatunya jelang persalinan tersebut. Tetapi di satu sisi, sebagai ibu hamil berat badan Mila Kunis terus naik.

Mila Kunis rupanya tidak mempermasalahkan dirinya terlihat sangat gemuk dari biasanya. Dilansir dari laman Mirror, Jumat (8/8/2014), Mila Kunis bahkan sangat senang menjadi seorang ibu hamil. Hal itu lantaran dirinya merasa lebih cantik dengan tubuhnya yang terlihat gemuk.

Foto dok. Liputan6.com

Tak hanya itu, sejak hamil Mila Kunis merasa ukuran payudaranya membesar tiga kali lipat. Maka dari itu, pemain film Ted tersebut juga merasa seksi. Hal ini lantas membuat Mila Kunis begitu mencintai masa-masa kehamilannya selama sembilan bulan ini.

Mila Kunis diperkirakan akan melahirkan pada awal September 2014. Aktris cantik ini sudah berencana untuk melahirkan secara normal lantaran ingin merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya. Mendekati persalinan, Ashton Kutcher benar-benar sudah tidak sabar bertemu anak hasil buah cintanya dengan Mila Kunis.

Mila Kunis

(foto: Mirror.co.uk)

"Ashton sudah tidak sabar memakaikan berbagai macam baju dan perlengkapan lainnya kepada anaknya. Mila saat ini memiliki perasaan yang baik dan nampak tenang. Mila merasa begitu cantik dengan tubuh besarnya," ujar seorang sumber.

Sementara itu, Mila Kunis sempat mengatakan ia tidak ingin Ashton Kutcher melihat proses persalinannya. Meski tegang, keduanya sudah mempersiapkan mental mereka untuk menjadi orangtua jika anaknya lahir nanti.(Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya