Tragis, Tidur di SPBU Malah Terlindas Truk Tangki BBM

Kondisi korban mengenaskan, kepala pecah terlindas ban belakang truk, karena posisi tidur telungkup.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Agu 2014, 15:05 WIB
Kondisi korban mengenaskan, kepala pecah terlindas ban belakang truk, karena posisi tidur telungkup.

Citizen6, Kendal Seorang kernet yang sedang tidur di areal bongkar muat bbm di spbu jalan Lingkar Kaliwungu Kendal Jawa Tengah tewas dilindas truk tangki yang hendak bongkar solar Sabtu, 9 Agustus 2014. Sopir truk tangki mengaku tidak melihat ada orang sedang tertidur di areal yang seharusnya steril.

Suasana di SPBU 4451311 pagi itu mendadak geger. Seorang kernet truk ditemukan tewas mengenaskan setelah dilindas truk tangki bermuatan 16 ribu solar yang hendak bongkar di spbu tersebut. Diketahui/ korban sebelumnya tidur di areal bongkar bbm dan truk bernomor polisi H 1780 FS tidak melihatnya saat mundur untuk membongkar solar.

Foto dok. Liputan6.com


Korban diketahui bernama Faqih, 16 tahun warga Prilanggu Pekalongan kernet sebuah armada ekspedisi yang sedang beristirahat di SPBU tersebut. Menurut sopir truk tangki, Bambang Sutrisno warga Mijen Semarang, dirinya tidak mengetahui ada orang sedang tidur dilintasan bongkar bbm.

Kernet truk yang memberi aba-aba dari depan juga tidak melihat ada orang dibelakang truk tangkinya.. Saat truk mundur, sopir mengira menabrak besi penahan ban,  namun saat dilihat ternyata orang yang sedang tertidur.

Sementara itu rekan korban,  Sunardi warga solo mengatakan, truk ekspedisi bernomor polisi E 1957 C,  berhenti di SPBU tersbut pukul 4 dinihari. Sopir sudah meminta korban untuk tidur di aula SPBU yang lokasinya bersih dan banyak temannya. Namun korban menolak dan memilih tidur di lintasan bongkar BBM, ia baru mengetahui korban terlindas saat hendak melanjutkan perjalanan.

Foto dok. Liputan6.com


Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa korban yang tergeletak di bawah kolong truk tangki. Kondisi korban mengenaskan, kepala pecah terlindas ban belakang truk, karena posisi tidur telungkup.
 
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sopir serta sejumlah saksi. Usai diidentifikasi/ korban dibawa polisi ke rumah sakit umum Soewondo Kendal untuk di visum. Kasus tewasnya kernet terlindas truk tangki ini dalam penanganan polres Kendal.

Pengirim:

Wahyudi



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya