Gaston Castano Cemburu Julia Perez dengan Diego Michiels

Julia Perez tak mau membandingkan Diego Michiels dengan Gaston Castano.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Agu 2014, 19:30 WIB
Setelag lama berpisah, akhirnya Jupe ketemu lagi dengan

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Julia Perez alias Jupe dengan Diego Michiels sepertinya bukan sekedar isapan jempol. Artis serba bisa itu tak menampik kedekatannya dengan pesebakbola naturalisasi asal Belanda tersebut.

Bahkan, saking dekatnya Jupe dengan Diego membuat mantan kekasih, Gaston Castano cemburu. Gaston sempat meminta supaya pelantun Belah Duren itu untuk menjauhi Diego.

"Ya, dia (Gaston) cemburu, kalau bisa jangan sama Diego katanya. Ah, jadi ngomong dah gue, hehehe," ceplos Jupe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2014).

Pemain film Gending Sriwijaya itu juga sepertinya masih menjaga perasaan sang mantan. Ketika ditanya mengenai perbandingan antara Diego dan Gaston Jupe dengan tegas menjawab.

"Wah, kalau itu nggak bisa dibandingkan. Gaston punya kelebihan masing-masing. Semua laki-laki punya kelebihan," paparnya.

Terakhir, Jupe mengatakan bahwa dirinya memang sudah move on dari Gaston. Walau berat, namun Jupe merasa kenangan bersama Gaston harus dilewati.

"Aku sudah masa iddah dua kali. Aku bilang 'mah kenapa bisa begini ya jatuh cinta benar-benar sakit. Tapi kali ini memang berat, Tuhan mau aku merasakan sakit," kata Jupe.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya