Saat Meninggal, Robin Williams `Pisah Ranjang` dengan Istri

Istri Robin William, Susan Schneider yang baru dinikahinya tiga tahun lalu tidak mengetahui persis kapan sang suami meninggal dunia.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Agu 2014, 12:10 WIB
mirror.co.uk

Liputan6.com, Jakarta Istri Robin William, Susan Schneider yang baru dinikahinya tiga tahun lalu tidak mengetahui persisnya kapan sang suami meninggal dunia. Robin ditemukan tak bernyawa justru oleh asisten pribadinya.

Hal itu dikonfirmasikan oleh polisi. Dalam konferensi persnya, Senin (12/8/2014), Letnan Keith Boyd mengatakan bahwa Robin terakhir terlihat sekitar pukul 10.30 pada Minggu (11/8/2014) dengan istri ketiganya, Susan, di rumah mereka sebelum mereka pergi tidur.

Dilansir laman Mirror.co.uk, keduanya pergi tidur namun tidak dalam satu ruangan yang sama. Mereka pisah tempat tidur. Sang istri pergi tidur di kamar di dekat ruangan di mana Robin bunuh diri.

Hingga pagi, saat Susan meninggalkan rumah untuk menjalankan beberapa tugas, dirinya tak bertemu dengan Robin. Dia percaya kalau suaminya masih tertidur. Namun, Robin ditemukan oleh asisten pribadinya sudah tak bernyawa.

Tak lama kemudian, petugas darurat tiba di rumah Robin di California, dan mengatakan Robin meninggal pada pukul 00.02 waktu setempat. Mereka pun mengabarkan Susan hingga dia pun kembali pulang.

Istri yang dinikahi Robin Williams pada 2011 lalu ini dibuat sadar atas kematian suaminya sebelum berada di rumah mereka. "Pagi ini, saya kehilangan suami dan sahabat saya, sementara dunia kehilangan salah satu seniman yang paling dicintai dan manusia paling indah," ungkap Susan.

"Saya benar-benar patah hati. Atas nama keluarga Robin, kami meminta privasi selama kami dalam kesedihan yang mendalam," lanjutnya.

Kesedihan bukan hanya milik Susan Schneider, buah hati Robin William, Zelda pun berduka. Hal itu diungkapkan melalui media sosial, Twitter miliknya [baca: Ungkapan Hati Anak Robin Williams Setelah Kehilangan Sang Ayah].

Sementara, polisi tidak mengkonfirmasi catatan bunuh diri ditemukan di tempat kejadian, namun mereka mengatakan sedang melakukan laporan toksikologi yang hasilnya bisa memakan waktu hingga enam minggu.(Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya