Dejan Lovren Puas Jalani Debut Bersama Liverpool

Lovren bergabung dengan The Reds di musim 2014/2015 ini usai didatangkan dari Southampton.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 13 Agu 2014, 14:53 WIB
Dejan Lovren (Dailystar.co.uk)

Liputan6.com, Liverpool - Pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren, merasa puas menjalani debutnya bersama timnya. Pasalnya di laga pertamanya itu, The Reds sukses membungkam Borussia Dortmund 4-0, Minggu 10 Agustus 2014 lalu.

"Itu merupakan pertandingan yang hebat," sebutnya dalam Triballfootball (13/8).

"Mereka adalah Dortmund, tim yang selalu ada di Liga Champions setiap tahunnya dan selalu berada di puncak dan runner up Liga Jerman," ujar pemain berusia 25 tahun itu. "Dortmund adalah tim yang berkualitas. Tapi kami telah menunjukkan kualitas gaya bermain kami. Dengan empat gol dan tidak kebobolan, itu sangat baik bagi kami."

Lovren bergabung dengan The Reds di musim 2014/2015 ini usai didatangkan dari Southampton seharga 30 juta euro atau setara Rp 469 miliar. Menariknya, ia turut mencetak gol di laga perdananya kontra Dortmund.

"Kami bermain dengan baik, itu merupakan awal yang bagus bagi saya karena saya tidak memiliki waktu yang lama untuk bermain bersama tim," jelas pemain berkebangsaan Kroasia itu. "Namun saya merasa saya telah berada di sini cukup lama. Itu merupakan awal yang baik bagi kami."

Baca Juga:
Webb Akhirnya Buka Suara Soal Fans MU
Sterling Disamakan dengan Messi
Rihanna Ingin Beli Liverpool?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya