Beri Kejutan Keluarga, Ketua Komisi V DPR Pulang Diam-diam

Padahal kata Ardy, rencananya malam ini Laurens akan mengadakan pertemuan dengan keluarga besar.

oleh Dewi Divianta diperbarui 13 Agu 2014, 21:52 WIB
Padahal kata Ardy, rencananya malam ini Laurens akan mengadakan pertemuan dengan keluarga besar.

Liputan6.com, Denpasar - Ketua Komisi V DPR RI Laurens Bahang Dhama menghembuskan napas terakhirnya di Denpasar, Bali. Dia tersengat listrik saat menolong putrinya yang tengah mandi di lantai 2 kediamannya. Sebelum meninggal, Laurens sempat membuat kejutan.

Ketua Umum Keluarga Manggarai Bali Ardy Ganggas mengatakan, Laurens tiba di Bali siang tadi sekitar pukul 14.00 Wita. Ternyata, pulang ke kediamannya itu dalam rangka memberikan kejutan kepada keluarganya.

"Dia pulang diam-diam tidak menghubungi keluarga. Setelah tiba di Bandara Ngurah Rai, dia menghubungi istri dan anak-anaknya," kata Ardy saat ditemui di rumah duka RSAD Denpasar, Bali, Rabu (13/8/2014) malam.

Padahal kata Ardy, rencananya malam ini Laurens akan mengadakan pertemuan dengan keluarga besar. "Sekedar makan-makan. Seluruh keluarga besar sudah diberitahu," ucap Ardy yang merupakan kerabat dekat korban.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) kelahiran 13 Februari 1964 itu kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Beliau terpilih untuk kali kedua dengan meraup suara terbanyak di NTT," imbuh Ardy.

Baca juga:

Menolong Anak Tersengat Listrik, Ketua Komisi V DPR Meninggal

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya