Jessica Girls Generation Beberkan Inspirasi dalam Berpakaian

Jessica `Girls Generation` dikenal sebagai seleb termodis di Korea Selatan, membeberkan inspirasinya dalam berpakaian.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Agu 2014, 20:00 WIB
Jessica `Girls Generation` dikenal sebagai seleb termodis di Korea Selatan, membeberkan inspirasinya dalam berpakaian.

Liputan6.com, Seoul Jessica dikenal sebagai personel Girls Generation yang juga seleb termodis di Korea Selatan. Dengan kemampuannya memilah-milih busana, Jessica pun berharap dirinya bisa memiliki produk fesyen sendiri.

Akhirnya, impian Jessica berhasil diwujudkannya. Produk fesyen bernama BLANC pun muncul untuk menjawab kehausan Jessica dalam merengkuh impiannya. Ia mengungkapkan jika produk fesyen miliknya akan segera meluncurkan pakaian seri terbaru.

Foto dok. Liputan6.com

(Beberapa gaya Jessica yang modis dalam sebuah pemotretan majalah)

Jessica mengakui dirinya tak langsung menjelma sebagai seleb termodis. Jessica pun masih harus mendapatkan pengaruh dari orang lain. Ia mengungkapkan inspirasinya dalam berpakaian.

"Saya memang senang melihat perubahan mode di dunia, tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di kota tren fesyen dunia, termasuk Paris (Prancis) atau New York (Amerika Serikat). Saya juga sering berpergian mengunjungi tempat-tempat tersebut untuk mendapatkan pengalaman baru, dengan melihat langsung orang-orang pecinta fesyen di sana," ujar Jessica saat diwawancarai she.com.

Menjadi seleb termodis bukan lagi impian Jessica, kini ia memiliki impian yang lebih besar. Ia ingin menjadi salah satu orang yang berpengaruh di dunia fesyen.

"Ada banyak orang yang paling modis hingga menjadi trendsetter di dunia, saya ingin menjadi salah satu di antaranya."

(Des/Adt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya