Rupa-rupa Cantik si Boneka Seks Dutch Wife

Agar terlihat makin cantik, boneka seks ini dibalut beragam pilihan pakaian seperti dress tanpa lengan, kimono ala Jepang, dan sebagainya.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 15 Agu 2014, 17:19 WIB
Boneka Seks

Liputan6.com, Jakarta - Jepang dikenal sebagai ahlinya teknologi. Salah satu perusahaan di Jepang, Orient Industry mengklaim telah sukses mengembangkan boneka seks yang terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi. 

Boneka ini sangat mirip dengan manusia, terlihat sangat nyata. Matanya terlihat otentik dan kulitnya terasa nyata saat disentuh. Seperti diketahui, boneka adalah bagian dari industri berteknologi tinggi di Jepang, yang terus-menerus mencari cara untuk membuat mainan seks menjadi serealistis mungkin. 

Agar terlihat makin cantik, boneka-boneka ini dibalut beragam pilihan pakaian -- seperti dress tanpa lengan, kimono ala Jepang, sekretaris seksi, dan sebagainya.

Boneka seks tersebut dipasarkan dengan nama 'Dutch Wife', sebuah istilah Jepang untuk boneka seks. Seperti apa rupa-rupa cantik boneka seks tersebut? Ini dia beberapa di antaranya yang dipajang di situs Orient Industry. 


Foto dok. Liputan6.com


Foto dok. Liputan6.com


Foto dok. Liputan6.com


Foto dok. Liputan6.com


Foto dok. Liputan6.com


Foto dok. Liputan6.com



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya