Pellegrini Pastikan Lepas 4 Pemain City

Niat Pellegrini untuk melepas empat pemain belakang itu tidak lepas dari kedatangan beberapa bek baru.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 18 Agu 2014, 16:24 WIB
Manuel Pellegrini (Andrew Yates/AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memastikan akan melepas empat pemainnya. Ia menyebut saat ini skuatnya tengah kelebihan pemain.

Seperti dilansir Sportsmole (18/8), empat pemain yang hendak dilepas The Citizens adalah Matija Nastasic, Micah Richards, Scott Sinclair, dan John Guidetti. "Nastasic harus mendapat waktu bermain. Namun kami sudah punya pemain penting di sini dengan empat pemain belakang, Demichelis, Kompany, Mangala, dan Boyata."

"Jadi kami akan lihat dalam beberapa hari ke depan apa yang akan kami putuskan untuk Nastasic. Ia adalah pemain penting, tapi ia telah mendapat tawaran dari klub lain dan saya pikir itu adalah kesempatan terbaik baginya untuk dapat bermain."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/545811/original/city-gallery-4-130705c.jpg


Yang mengejutkan adalah keputusan Micah Richards untuk meninggalkan Etihad Stadium. Richards yang sempat menjadi andalan The Citizens di lini belakang ini harus tersingkir usai kalah bersaing dengan Kompany.

"Micah Richards tidak mau melanjutkan kariernya di sini karena ia ingin mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Kami telah memberinya kontrak baru, tapi dia menolaknya," tegas Pellegrini.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/709826/original/article-0-1FB0418600000578-268_634x420.jpg


Niat Pellegrini untuk melepas empat pemain itu tidak lepas dari kedatangan beberapa bintang baru seperti, Bacary Sagna, Fernando, dan Eliaquim Mangala. Pasalnya mantan pelatih Real Madrid ini tidak ingin timnya memiliki pemain belakang yang terlalu banyak.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya