Chelsea Pinjamkan McEachran ke Klub Belanda

Chelsea pinjamkan McEachran ke Vitesse hingga berakhirnya musim 2014-2015

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Agu 2014, 01:09 WIB
Josh McEachran (Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Liputan6.com, London: Chelsea meminjamkan gelandang Inggris U-21, Josh McEachran, ke klub Belanda Vitesse Arnhem. McEachran bergabung dengan Vitesse hingga berakhirnya musim 2014-2015.

"Josh McEachran pada hari ini bergabung dengan Vitesse Arnhem untuk musim yang cukup panjang," demikian pernyataan dari Chelsea, Senin (18/8/2014). "Kami berharap Josh bisa berkembang di Belanda."

Pemain berusia 21 tahun itu memulai debutnya di Chelsea pada usia yang baru saja memasuki 17 tahun. Tapi, dia dipinjamkan secara penuh pada musim yang lalu, dengan menghabiskan waktunya di Swansea City, Middlesbrough, Watford dan Wigan Athletic.

McEachran merupakan pemain Chelsea ke-14 yang dipinjamkan ke klub lain pada musim ini. Dia mengikuti jejak rekan klubnya Wallace dan Bertrand Traore ke Vitesse, dimana Chelsea memiliki kemitraan stategis dengan klub itu.

Chelsea memang berencana melakukan perombakan besar musim panas nanti. Setidaknya ada 10 orang yang akan dilepas The Blues dari Stamford Bridge.

Di antara pemain muda yang akan dilepas, termasuk McEachran.  Pemain lainnya adalah Romelu Lukaku, Marko Marin, Victor Moses, Ryan Bertrand, Gael Kakuta, dan Mark Schwarzer serta Hilario

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya