Balotelli ke Liverpool, Milan Bidik Striker ManCity

Striker Manchester City, Alvaro Negredo, menjadi target utama AC Milan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Agu 2014, 21:35 WIB
Bomber Manchester City, Alvaro Negredo menjadi target utama tim besutan Filippo Inzaghi.

Liputan6.com, Milan - Setelah melepas Mario Balotelli ke Liverpool seharga 16 juta pound, AC Milan langsung bergerak cepat mencari penggantinya. Striker Manchester City, Alvaro Negredo, menjadi target utama tim besutan Filippo Inzaghi itu

Seperti dilansir Football Italia, Minggu (24/8/2014), Negredo adalah sosok yang tepat untuk menambal lubang yang ditinggalkan Balotelli. Kecepatan dan naluri mencetak gol pria berusia 29 tahun itu bisa diandalkan Rossoneri.

Foto dok. Liputan6.com


Peluang Milan untuk mendatangkan Negredo terbilang besar. Pasalnya, dia harus bersaing dengan tiga pemain lainnya, yakni Edin Dzeko, Sergio Aguero, dan Stevan Jovetic untuk mendapat satu tempat utama di tim asuhan Manuel Pellegrini.

Pellegrini lebih suka memainkan Edin Dzeko dan Jovetic di lini depan. Terlebih lagi, manajer asal Chile tersebut mengharapkan hal yang baru dari Jovetic. Sementara Aguero bisa dimainkan sebagai penyerang sayap.

Negredo bergabung dengan City pada 19 Juli 2013 setelah didatangkan dari Sevilla seharga 11,4 juta pound. Musim lalu, pria asal Spanyol itu hanya mencetak sembilan gol dari 32 penampilan di Liga Premier Inggris.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya