Adam Levine Tak Berhenti Cium Sang Istri di Backstage Emmy Awards

Adam Levine dan Behati Prinsloo menunjukkan kemesraan mereka di belakang panggung Emmy Awards setelah resmi menikah.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 26 Agu 2014, 13:00 WIB
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Sejak menikah 19 Juli lalu, Adam Levine dan Behati Prinsloo tak pernah terlihat berdua ke hadapan publik. Baru-baru ini, keduanya muncul di hadapan publik setelah menikah untuk pertama kalinya di ajang MTV Video Music Awards 2014.

Adam Levine kembali menggandeng istrinya dalam perhelatan akbar insan pertelevisian Emmy Awards. Seolah masih dalam masa bulan madu, Adam Levine dan Behati Prinsloo tak segan bermesraan di belakang panggung Emmy Awards di Nokia Theatre, Los Angeles.

Couch potatoes: The 35-year-old rocker and the 25-year-old model made the greenroom couch their own as they comfortably watched the ceremony unfold backstage the Nokia Theatre L.A. Live

Dilansir dari laman Dailymail, Selasa (26/8/2014), Adam Levine tidak berhenti mencium istrinya di hadapan selebriti lain. Mereka begitu nyaman mengumbar kemesraan. Adam Levine sepertinya tidak ingin menghilangkan momen kebersamaan dengan istrinya.

PDA: The honeymoon isn't over between newlyweds Adam Levine and Behati Prinsloo, who were spotted passionately kissing at Monday night's Emmy Awards

Vokalis berusia 35 tahun itu nampak serasi dengan Behati Prinsloo dengan menggunakan pakaian hitam. Sementara itu, untuk urusan anak keduanya juga kompak ingin segera memiliki momongan.

"Saya tidak ingin menaruh harapan besar. Saya sudah merencanakan hal itu (punya anak) ke depannya tetapi tidak dengan cara yang buruk. Saya hidup setiap hari dan melihat apa yang telah terjadi. Ini memang masih samar-samar, tetapi saya suka seperti itu," ujar pentolan band Maroon 5 ini.

Lost in each other's eyes: The Voice coach was clearly not bothered that his show had lost the award for outstanding reality competition to CBS favourite The Amazing Race

Adam Levine resmi menikahi Behati Prinsloo di Mexico dengan menggelar pernikahan secara tertutup yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat mereka. Model berusia 25 tahun tersebut berhasil mengubah pikiran Adam Levine untuk menikah dan memiliki anak. Sebelumnya, pelantun hits Maps itu merngatakan dirinya tidak ingin menikah. (Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya