Tampil Bersama, Rita Ora Ingin Cium Iggy Azalea

Dalam ajang MTV VMAs pada Minggu (24/8/2014) waktu setempat, Rita Ora bernyanyi bersama Iggy Azalea dengan lagu Black Widow.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Agu 2014, 22:15 WIB
hargabiz.com

Liputan6.com, Los Angeles Dalam ajang MTV VMAs pada Minggu (24/8/2014) waktu setempat, Rita Ora bernyanyi bersama Iggy Azalea dengan lagu Black Widow. Dan Rita ingin melakukan sesuatu yang heboh.

Yaitu berciuman di atas panggung. Namun, Iggy menolaknya. "Saya berkata kepada Iggy, kami hanya harus membuat sesuatu di atas panggung, berciuman selama di sana," ungkap Rita kepada surat kabar The Sun.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa akan menjadi gila karena itu sudah dilakukan Britney Spears dan Madonna. Mereka ciuman selama beraksi di VMA 2003," tambah Rita, dilansir Femalefirst, Selasa (26/8/2014).

Foto dok. Liputan6.com

Rita pun mengungkapkan pasangannya itu beruntung masih bisa tampil di acara bergengsi. Sebelumnya, Iggy sempat jatuh dari panggung sebelum acara di Inglewood, Los Angeles digelar.

"Memberkati dia, saya senang dia  karena Tuhan melarang kita melakukan semua itu. Dapatkah Anda bayangkan...?" lanjut Rita.

Rita mengaku belajar banyak dari Iggy karena mereka membuat videoklip bersama untuk single mendatang.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya