Hawkeye Bakal Tampil di Captain America 3

Captain America 3 bakal membuat Jeremy Renner terlibat bersama Marvel Studios untuk yang keempat kalinya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Agu 2014, 10:00 WIB
Desain kostum baru Hawkeye di Avengers: Age of Ultron berbentuk jaket berlengan panjang.

Liputan6.com, Los Angeles Jeremy Renner sedikit berceloteh yang memberi petunjuk kehadiran dirinya kembali sebagai Hawkeye di Captain America 3. Ini akan menjadi yang keempat kalinya ia terlibat dalam film Marvel Studios.

Foto dok. Liputan6.com


Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (26/8/2014), Renner yang sebelumnya telah tampil sebagai sang ahli memanah di Thor dan The Avengers itu, malah mengaku bahwa dirinya belum terlalu yakin akan memiliki peran apa di Captain America 3.

Foto dok. Liputan6.com


Kepada laman Collider, salah satu pemain American Hustle itu mengutarakan, "Ada kabar burung dari Captain America 3. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di sana. Saya butuh waktu. Saya mencoba untuk istirahat tapi tidak bisa."

Foto dok. Liputan6.com


Anthony dan Joe Russo yang sudah ditunjuk sebagai sutradara Captain America 3 pun tidak mengkonfirmasi komentar Renner tersebut. "Tentu saja ada karakter yang dekat dengan Cap atau yang memiliki hubungan kuat dan memiliki alasan untuk muncul dalam film-filmnya. Saya pikir cuma itu yang dapat kami sampaikan," ujar mereka.

Foto dok. Liputan6.com


Selanjutnya, Jeremy Renner bakal tampil dalam Avengers: Age of Ultron. Captain America 3 sudah direncanakan untuk tayang pada 6 Mei 2016 dan belum pernah mengalami pergantian jadwal. Sementara, Batman V Superman: Dawn of Justice awalnya sempat direncanakan untuk tayang pada 2015.

Foto dok. Liputan6.com


Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel terdekat yang bakal tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios juga dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya