Berbagai Lomba Semarakkan 17-an di SMA 1 Kayen

Video ini tentang semarak keceriaan peringatan 17-an yang dilaksanakan di SMA 1 kayen, Pati, Jawa Tengah.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Agu 2014, 12:03 WIB

Citizen6, Jakarta Video ini tentang semarak keceriaan peringatan 17-an yang dilaksanakan di SMA 1 kayen, Pati, Jawa Tengah. Peringatan ini diadakan oleh pihak OSIS SMA 1 Kayen. Lomba-lomba yang diadakan antara lain adalah lomba estafet balap karung, pecah balon, dan mengambil koin dalam semangka. 

Lomba tersebut di ikuti oleh para siswa-siswi SMA 1 kayen. Sementara lomba memindah belut di ikuti oleh para ibu guru SMA 1 Kayen. Perlombaan ini dilaksanakan pada 16 agustus 2014 pada pagi hari sampai siang hari Dilaksanakan di lapangan upacara SMA 1 Kayen.

 

 Pengirim :

 Muhammad wahyu wilda

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya