Ayah Beyonce Bilang Isu Cerai Cuma Rekayasa

Ayah yang juga mantan manajer Beyonce, Matthew Knowles mengatakan gosip itu disebar sebagai bagian dari promosi tur konser.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 28 Agu 2014, 16:00 WIB
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Rekayasa gosip ternyata ada di mana-mana. Tak cuma artis Indonesia yang memanfaatkan gosip demi popularitas, seleb Hollywood nun jauh di sana pun melakukannya.

Selama lebih dari dua bulan gosip perceraian menghampiri pasangan suami istri Jay Z dan Beyonce Knowles. Dimulai saat adik Beyonce, Solange terekam kamera menendang dan memukul Jay Z di dalam lift bulan Mei lalu.

Gosip itu makin deras terdengar saat pasangan ini menggelar tur konser bareng On The Run. Gosip-gosip di sepanjang konser mengatakan Beyonce dan Jay Z tak akur, tidur terpisah, dan bahkan sudah menyiapkan penasehat perkawinan dan pengacara segala untuk mengurus perceraian.

Beyonce dan Jay Z kemudian menjawab gosip itu dengan tampil mesra bersama anak mereka, Blue Ivy di atas panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2014 Minggu kemarin.

Foto dok. Liputan6.com

Kini, seperti dilansir RadarOnline, Rabu (27/8/2014), semua gosip perceraian Beyonce dan Jay Z ternyata hanya rekayasa demi publikasi. Dikatakan RadarOnline, ayah yang juga mantan manajer Beyonce, Matthew Knowles mengatakan gosip itu disebar sebagai bagian dari promosi tur konser putri dan menantunya.

Ayah Beyonce mengatakan hal itu saat diwawancara acara radio Roula & Ryan di saluran KRBE Houston, Texas. Di wawancara itu, Matthew diminta pendapatnya soal insiden di lift dan gosip cerai putrinya.

"Saya tahu (itu cuma rekayasa), sebab kami pernah melakukan hal itu sebelumnya. Dari pengalaman kami (gosip semacam itu perlu), karena kami sedang melakuan tur konser," kata Matthew. "Jadi kami harus membuat orang penasaran datang ke konser. Hal ini disebut Trik Ksatria Jedi (dari Star Wars). Trik ini berhasil mengelabui kalian."

Saat didesak apa video rekaman Solange menendang dan memukul di dalam lift juga sengaja dibocorkan, ayah pelantun Crazy in Love itu menjawab, "Itu semua Trik Ksatria Jedi. Dan berhasil! Semua orang membicarakannya. Tiket konser laku keras. Album Solange juga naik 200 persen."

Matthew Knowles sudah tak mengurus manajemen Beyonce selama bertahun-tahun, tapi katanya, "Kami masih bicara setiap Minggu. Dia (Beyonce) masih seperti dulu, baik hati dan lemah lembut." (Ade/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya