Chris Martin Habiskan Akhir Pekan dengan Gwyneth Paltrow

Chris Martin dikabarkan telah memiliki kekasih, Jennifer Lawrence. Pun dengan Gwyneth Paltrow yang sudah berkencan dengan Brad Falchuk.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Sep 2014, 16:20 WIB
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin dikabarkan telah memiliki kekasih, Jennifer Lawrence. Begitupun dengan Gwyneth Paltrow yang sudah berkencan dengan Brad Falchuk. Namun, nyatanya mereka masih saja jalan bersama.

Seperti pada akhir pekan lalu, Chris kembali ke rumahnya di daerah eksklusif dekat Long Island, New York untuk menghabiskan waktu bersama dengan Gwyneth dan dua anak mereka, Apple dan Moses.

Dilansir Contactmusic, Rabu (3/9/2014), Chris dan Gwyneth terlihat membawa anak-anak keluar untuk sarapan pada Sabtu (30/8/2014). Memang, vokalis Coldplay dan Gwyneth berpisah secara baik-baik. Bahkan, mereka bersumpah fokus merawat anak-anak.

Foto dok. Liputan6.com

Sebuah sumber yang dekat dengan pemain film Iron Man 3 sebelumnya mengatakan kalau dirinya sangat senang mantan suaminya sudah berpindah hati ke Jennifer Lawrence. Dan kabarnya, pelantun The Magic ini mulai mengencani Jennifer pada bulan Juni, dan ia mengatakan telah jatuh cinta.

Sedangkan Gwyneth mulai berkencan dengan produser Glee dan American Horror Story, Brad Falchuk awal musim panas ini.

"Gwyneth sangat senang Chris telah berpindah hati dan menemukan orang lain. Perpisahan mereka sangat baik, dan mereka hanya ingin yang terbaik untuk satu dengan lainnya," ujar sumber. (Mer/Ade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya