Pemeran Iron Man Ingin Scarlett Johansson Istirahat Main Film

Bintang Iron Man, Robert Downey Jr. berharap Scarlett Johansson istirahat dari perannya sebagai Black Widow di film Marvel selanjutnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Sep 2014, 23:30 WIB
Bintang Iron Man, Robert Downey Jr. berharap Scarlett Johansson istirahat dari perannya sebagai Black Widow di film Marvel selanjutnya.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Downey Jr. yang bermain sebagai Iron Man, belakangan ini melontarkan pernyataan seputar peran Scarlett Johansson sebagai Black Widow di film-film bertema The Avengers garapan Marvel Studios selanjutnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/9/2014), Robert menyatakan kepada laman USA Today yang isinya mengomentari proyek film solo Black Widow. "Bukankah Scarlett perlu istirahat?" ujarnya.

Foto dok. Liputan6.com


Pernyataan yang dilontarkannya sembari tertawa itu, sekaligus mengingatkan bahwa Scarlett Johansson kini bakal segera menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya.

Meskipun begitu, Robert mengakui bahwa Scarlett Johansson memiliki karakter kuat jika harus tampil di film solo Black Widow. "Akan lebih tepat untuk sebuah karakter yang sudah ada seperti Black Widow. Sepertinya apa pun yang dilakukan Scarlett, orang ingin melihatnya," ungkapnya.

Foto dok. Liputan6.com


Ditambahkan juga olehnya bahwa ia berharap agar karakter lain seperti Hawkeye dan Hulk juga bisa memiliki filmnya sendiri setelah penayangan Avengers: Age of Ultron.

Iron Man akan kembali bersama Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron dengan Robert Downey Jr. dan Scarlett Johansson sebagai bintangnya. Film superhero tersebut bakal tayang pada 1 Mei 2015.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya