Alasan Calvin Jeremy Bikin Video Klip di Belanda

Menurut Calvin Jeremy, Belanda memiliki karakteristik yang unik yang tak bisa dijumpai di negara Eropa lainnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Sep 2014, 10:15 WIB
Menurut Calvin Jeremy, Belanda memiliki karakteristik yang unik yang tak bisa dijumpai di negara Eropa lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak negara di Eropa yang menawarkan keindahan serta hal menarik untuk dikunjungi maupun diabadikan dalam pembuatan video klip. Tapi, Calvin Jeremy justru memilih Belanda sebagai negara favoritnya.

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut mengatakan, kalau negara yang terkenal dengan bunga tulipnya itu memiliki ciri khas yang berbeda dari negara Eropa lainnya. Dan itu merupakan kesukaan Calvin Jeremy.

"Karena dari dulu saya pengin banget ngelihat kincir angin, kalau di Jakarta ada, tapi di toko roti," kata Calvin tertawa saat ditemui di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014).

"Pengin ngelihat kincir angin yang asli seperti apa. Akhirnya kesampaian juga," tambah dia bangga.

Diakui Calvin, Belanda merupakan negara yang memiliki karakteristik yang unik. Banyak hal menarik yang layak untuk dijadikan alasan baginya membuat video klip disana.

"Dari dulu saya juga memang senang dengan Belanda, sepakbola juga dukung Belanda. Kayak pengin dimaksimalin secara visual, dan orang bisa merasakan nuansa cinta di lagu saya," papar dia.

Seperti diketahui, Calvin baru saja menyelesaikan penggarapan video klip single terbarunya berjudul Ada Untukmu di Negeri Kincir Angin. Lagu bernuansa jazz pop tersebut berkisah tentang perjuangan seseorang dalam mendapatkan cinta.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya