Evolusi Potongan Rambut Jennifer Lawrence

Seperti apa perubahan rambut Jennifer Lawrence dari waktu ke waktu?

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 05 Sep 2014, 12:35 WIB
Seperti apa perubahan rambut Jennifer Lawrence dari waktu ke waktu?

Liputan6.com, Jakarta- Sejak kemunculannya dalam dunia hiburan, nama Jennifer Lawrence menjadi salah satu aktris yang namanya perlu diperhitungkan. Aksinya yang memukau dalam beberapa judul film membuat namanya kian melambung dijagat hiburan internasional.

Perempuan 22 tahun ini tahu benar bahwa penampilan menjadi modal utama agar selalu dicintai oleh masyarakat. Tak heran jika Jennifer kerap gonta-ganti gaya rambut agar selalu terlihat menarik dalam setiap penampilannya.

Seperti yang diberitakan oleh Huffington Post Jumat (5/9/2014) dalam beberapa tahun terakhir Jennifer sering memberikan sentuhan berbeda pada gaya rambutnya. Mulai dari model rambut panjang hingga pendek sudah dicicipinya. Seperti apa evolusi rambut pemeran dari The Hunger Games: Catching Fire ini? Berikut ulasannya :


Rambut Panjang

Mulai dari tahun 2008, Jennifer Lawrence kerap menggunakan model rambut yang panjang. Jenis rambutnya yang tergolong berombak membuat penampilannya semakin terlihat cantik karena secara alami rambutnya terlihat bervolume. Untuk menyempurnakan penampilannya, Jennifer menggunakan aksen poni untuk membuatnya terlihat lebih cute.



Modifikasi Rambut

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence nampaknya sangat memahami bagaimana memanfaatkan keindahan rambut panjang yang dimilikinya. Dalam beberapa kesempatan, ia mencoba bermain dengan memberikan aksen yang berbeda pada rambutnya. Mulai dari menguncir hingga mengepang rambut ia lakukan agar nampak lebih elegan.


Rambut Pendek

Ingin memberi kesan yang berbeda, Jennifer membabat habis rambut panjangnya untuk mengikuti tren yang sedang berlangsung yaitu pixie cut dan shoulder-skimming bob. Kedua tren ini sudah dicicipinya dan ia terlihat lebih segar dan ceria dengan potongan rambutnya.

Di tahun 2014 ini, Jennifer kembali mengusung tema potongan rambut pendek. Saat menghadiri emmy awards 2014 dan Oscar, ia terlihat anggun dengan potongan rambut choppy crop pendeknya. Sesekali ia memberikan kesan berbeda dengan menyisirnya hingga ke belakang. Tak dapat dipungkiri, Jennifer Lawrence selalu berhasil merebut perhatian masyarakat dengan potongan rambut indahnya. (Cyn/Liz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya