6 Selebriti Dunia Yang Suka Foto Topless

Memiliki tubuh yang indah membuat para selebriti ini ingin memamerkan keseksiannya. Mereka pun sering tampil toples (Istimewa)

oleh Nasuri diperbarui 04 Sep 2014, 15:59 WIB
6 Selebriti Dunia Yang Suka Foto Topless
Memiliki tubuh yang indah membuat para selebriti ini ingin memamerkan keseksiannya. Mereka pun sering tampil toples (Istimewa)
Memiliki tubuh yang indah membuat para selebriti ini ingin memamerkan keseksiannya. Mereka pun sering tampil toples dalam sesi pemotretan (Istimewa)
Si Seksi Halle Berry, cewek James Bond dalam Die Another Day. Di dalam film tersebut, Halle melakukan adegan ranjang dengan Pierce Brosnan dan bersedia tampil tanpa busana atasan (Istimewa)
Rihanna memang seorang selebriti yang lekat dengan kontroversi. Setelah album pertamanya, S.O.S, melejit, Rihanna memilih untuk menanggalkan kesan gadis baik-baik (Istimewa)
Heidi Klum memang cantik. Sebagai seorang model, mantan istri musisi, Seal, ini memang rajin menjaga keindahan kulit tubuhnya. Mungkin itulah yang membuat Heidi merasa perlu memamerkan keindahannya tubuhnya (Istimewa)
Sensasi demi sensasi tak pernah bisa dilepaskan dari kehidupan Kim Kardashian. Foto toplessnya sudah bertebaran di dunia maya (Istimewa)
Publik kebanyakan mengenal Pamela Anderson dari serial 90-an, Baywatch, yang dibintanginya. Memiliki payudara yang besar membuat Pamela ingin memamerkannya (Istimewa)
Cindy Crawford, Model yang dikenal memiliki tahi lalat di atas bibirnya ini sering menerima pemotretan topless dengan bangga (Istimewa)

Dunia Memiliki tubuh yang indah membuat para selebriti ini ingin memamerkan keseksiannya. Mereka pun sering tampil toples dalam sesi pemotretan (Istimewa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya