Rahasia Ira Maya Sopha Tetap Energik Meski Tak Muda Lagi

Meski tak muda lagi, Ira May Sopha masih terlihat tetap enerjik dan juga cantik. Lantas apa rahasia Ira Maya Sopha bisa tetap seperti itu?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 05 Sep 2014, 01:00 WIB
Ira Maya Sopha [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Nama Ira Maya Sopha di dunia hiburan Tanah Air sudah tidak asing lagi. Wanita yang akrab disapa Mama Ira ini terlihat tetap energik meski usianya tidak muda lagi. Lantas apa rahasia Mama Ira agar selalu tampil enerjik dan cantik di depan layar kaca?

Ibu dari empat orang anak ini rupanya tidak mempunyai perawatan spesial untuk tetap tampil cantik. Bagi Mama Ira hal terpenting yang membuat dirinya tetap terlihat muda dimulai dari dalam diri sendiri. Ia mengakui segala sesuatu yang ia kerjakan semua berangkat dari hati.

"Mama Ira dari dulu tuh apa adanya. Begini-begini saja, tidak pernah ada yang dibuat-buat. Kalau kita terus mengerjakannya dari hati semuanya pasti dijalani happy aja dan lebih menikmati hidup. Itu sih yang buat mama mungkin masih terlihat seperti itu," ujar Mama Ira saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2014).

"Terus kelihatan happy bukan berarti tidak ada masalah, tetapi bagaimana kita menanggapi masalah itu. Mama sih sebisa mungkin menutupinya ya dengan terus senyum dan bahagia," lanjutnya seraya tertawa.

Tak hanya itu, Mama Ira juga menambahkan dirinya menjaga pola makan. Diakui pemain film Berbagi Suami ini, ia juga kerap berolahraga ringan seperti berenang demi menjaga kesehatan tubuhnya. Mama Ira bersyukur dirinya masih bisa eksis di dunia hiburan Indonesia sampai saat ini.

Sementara itu, wanita berusia 46 tahun ini kembali disibukkan syuting stripping sinetron di salah satu stasiun televisi. Mama Ira juga menjadi juri La Academia Junior Indonesia yang disiarkan secara langsung oleh SCTV. (Fir/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya