Ini Alasan Sagna Pindah ke Manchester City

Pemain berusia 31 tahun itu meninggalkan The Gunners di musim panas ini dengan status bebas transfer.

oleh Ulul Azmi diperbarui 04 Sep 2014, 23:29 WIB
Bacary Sagna (express.co.uk)

Liputan6.com, Manchester - Bek kiri anyar Manchester City Bacary Sagna memberikan alasan kenapa dirinya hijrah ke Manchester City pada awal musim ini. Pemain asal Prancis tersebut memutuskan bergabung dengan City adalah untuk meningkatkan karier.

Pemain berusia 31 tahun itu meninggalkan The Gunners di musim panas ini dengan status bebas transfer. Sagna menjadi bagian dari Arsenal selama tujuh tahun.

Namun dua pekan mendatang Sagna akan kembali ke markas City, Etihad Stadium untuk melakoni pertandingan Liga Premier yang masuk pekan keempat.

Kemungkinkan Sagna akan mendapat sambutan kurang hangat. Kendati demikian, ia tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Bagi Sagna yang terpenting adalah bisa memberikan kontribusi berarti kepada City.

"Ini merupakan waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan Arsenal. Saya ingin melihat tempat yang baru dan meningkatkan karier," kata Sagna seperti dilansir Metro, Kamis (4/9/2014).

"Saya sekarang bagian dari skuat yang jauh lebih dalam di City, di mana itu lebih sulit bagi saya untuk memenangkan tempat di tim utama. Tetapi kini saya merasa lebih kuat dari sebelumnya."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya