Jelang Persalinan, Mila Kunis Semakin Giat Lakukan Hal Ini

Mila Kunis terus mempersiapkan segala sesuatunya agar persalinannya lancar. Lantas apa yang dilakukan Mila Kunis?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 05 Sep 2014, 09:45 WIB
Foto Mila Kunis (sumber: istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Ia telah menyiapkan segala sesuatunya. Bahkan, jelang persalinan tunangan Ashton Kutcher ini semakin giat melakukan yoga.

Dilansir dari laman Dailymail, Kamis (4/9/2014), Mila Kunis sering tertangkap kamera terlihat menghadiri kelas yoga bersama temannya. Pemain film Friends With Benefits ini melakukan yoga setiap Rabu bersama teman-temannya. Beberapa kali, Ashton Kutcher tidak terlihat menemani dirinya.

Bump and grind! Pregnant Mila Kunis continues her regular yoga sessions as she steps out with a friend in LA on Wednesday

Mendekati tanggal persalinan, Ashton dan aktris Black Swan itu sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan pria berusia 36 tahun itu jadi lebih protektif dengan Mila Kunis. Mereka sudah tidak sabar ingin bertemu dengan anak pertama mereka yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

"Ashton sedikit pun tidak membiarkan Mila Kunis pergi dari hadapannya. Mereka hampir setiap saat menghabiskan waktu bersama-sama. Ashton benar-benar sudah tidak sabar ingin segera melihat anaknya," ujar seorang sumber.

Expecting: The actress has been attending regular yoga session to keep fit in the run up to her due date, and stepped out on Wednesday in LA for yet another workout with a friend

Memang persalinan Mila Kunis tinggal hitungan hari lagi. Wanita berusia 31 tahun ini sama sekali tidak merasa gugup tentang dirinya yang kabarnya akan melahirkan secara normal. Ia telah siap lahir dan batin untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

"Mila sangat bersemangat dan senang ingin segera melahirkan. Dia sama sekali tidak gugup. Dia sangat tenang akan melakukan semua itu," lanjut seorang sumber.

Lightening the load: Mila rests her hands on her back as she walks down the stairs

Sejak Mila Kunis mengetahui dirinya hamil, ia memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia hiburan. Wanita cantik ini lebih memilih fokus untuk mengurusi keluarganya termasuk anak pertamanya. (Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya