Setelah Nikah, Adam Levine Punya Panggilan Mesra untuk Istri

Adam Levine rupanya sudah tidak lagi memanggil nama Behati Prinsloo setelah mereka resmi menikah. Lalu apa panggilan mesra Adam Levine?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Sep 2014, 06:00 WIB
eonline.com

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine merasa lebih bahagia menjalani hidup setelah dirinya menikahi Behati Prinsloo. Vokalis Maroon 5 ini bahkan masih tidak percaya dirinya kini menjadi seorang suami dari Behati Prinsloo. Setelah menikah Adam Levine rupanya menjadi sosok yang lebih romantis.

Foto dok. Liputan6.com

Berdasarkan laman Us Magazine, Sabtu (6/9/2014), Adam Levine tidak lagi memanggil nama Behati Prinsloo. Juri The Voice ini pun mempunyai panggilan mesra untuk wanita yang ia cintai itu. Levine kini memanggil Behati Prinsloo dengan sebutan istriku.

"Saya masih tidak percaya dengan semua ini. Saya sekarang memanggilnya istri, istri, istriku. Saya sangat menyukai panggilan itu. Saya juga mengganti namanya dikontak telepon genggamku menjadi istri," ujar Adam Levine.

Foto dok. Liputan6.com

"Saya memanggilnya dengan sebutan itu tanpa alasan. Saya bahkan tida pernah berpikir akan memanggil seorang wanita dengan sebutan istri," lanjutnya sambil tertawa saat diwawancara oleh Ellen DeGeneres.

Behati Prinsloo merupakan sosok wanita yang berhasil mengubah pemikiran Adam Levine tentang pernikahan. Sebelumnya, pelantun hits Payphone ini tidak terpikir untuk menikah bahkan memiliki anak. Sekarang, Levine justru ingin mempunyai banyak anak.

Foto dok. Liputan6.com

Adam Levine dan Behati Prinsloo resmi menikah pada 19 Juli di Los Cabos, Meksiko. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga serta sahabat-sahabat mereka. Adam Levine dan Behati Prinsloo sudah bertunangan musim panas tahun lalu setelah menjalin hubungan selama setahun.(Fir/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya