Penutupan Sementara Bandara Juanda Disayangkan Tweeple

Penutupan sementara Bandara Internasional Juanda, Surabaya yang akan digunakan sebagai tempat perayaan Ulang Tahun ke-69 TNI.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 08 Sep 2014, 14:28 WIB
Bandara Juanda, Surabaya

Citizen6, Jakarta Sejak pagi Senin (8/9/2014) di linimasa ramai perbincangan kabar penutupan sementara Bandara Internasional Juanda, Surabaya yang akan digunakan sebagai tempat perayaan Ulang Tahun ke-69 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kabar tersebut pun langsung direspon para Tweeple yang khusunya berdomisili di Surabaya. Mereka mengeluhkan adanya keputusan untuk menutup bandara Juanda selama 26 September 2014 hingga 7 Oktober 2014.

Seperti yang diungkapkan @gitaputrid melalui akun Twitternya "Coba TNI kalau bener2 dari rakyat dan untuk rakyat kok ya tega demi ultah mengorbankan transportasi publik di Bandara Juanda?."

Lalu akun ‏@mr_setiabudhi yang menyayangkan adanya penutupan sementara bandara Juanda "Mau perpisahan dgn Pak Presiden lalu ngerayain ultah gede2an sampai nutup Bandara Juanda. Orang Galia memang gila.

Adapula akun ‏@ndorokakung yang mempertanyakan perayaan Ulang Tahun TNI kenapa tidak dirayakan di Halim saja "Juanda itu bandara yang sibuk, ada sekitar 80 penerbangan dg lebih 30 ribu penumpang/hari. Kenapa ultah TNI nggak di Halim aja yak?."

Rencananya penutupan Bandara Internasional Juanda tersebut akan diberlakukan sejak Selasa, 9 September 2014 besok sekitar 20-30 menit dari aktivitas komersil terkait demo flight untuk memperingati HUT TNI ke-69. Bgaimana menurut Anda?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya