iPhone 6 Layar Jumbo Bakal Diberi Nama Khusus

Varian 4,7 inci akan dipasarkan dengan nama 'iPhone 6', sementara varian 5,5, inci akan menggunakan nama 'iPhone 6 Plus'.

oleh Adhi Maulana diperbarui 09 Sep 2014, 15:16 WIB
iPhone 6 (gsmarena.com)

Liputan6.com, Cupertino - Hari ini, Selasa (9/9/2014) atau tepatnya tengah malam nanti, waktu Indonesia bagian barat (WIB), Apple akan memperkenalkan untuk pertama kalinya kepada publik, smartphone andalan terbaru mereka yaitu iPhone 6.

Bertempat di Flint Center for the Performing Arts, Cupertino - California, iPhone 6 diyakini bakal hadir dalam dua varian berbeda. Varian pertama akan mengusung layar 4,7 inci, sedangkan yang lainnya akan mengadopsi layar jumbo 5,5 inci.

Kedua ukuran layar ini adalah yang terbesar yang pernah disematkan oleh Apple pada perangkat iPhone dibandingkan generasi-generasi sebelumnya.

Menurut informasi terkini yang beredar, blog teknologi Macotakara asal Jepang melaporkan bahwa dua varian iPhone akan memiliki nama berbeda. Varian 4,7 inci akan dipasarkan dengan nama 'iPhone 6', sementara varian 5,5, inci akan menggunakan nama 'iPhone 6 Plus'.

Selain urusan layar, penulis blog Macotakara yang mengidentifikasikan dirinya sebagai pemilik akun 'Danbo' itu juga memberikan pandangannya terkait gosip ketersediaan opsi penyimpanan berkapasitas 128 GB pada iPhone 6.

Ia menuliskan, iPhone 6 tetap akan tersedia dalam opsi penyimpanan 16, 32, dan 64 GB, sama seperti generasi-generasi sebelumnya. Untuk urusan pilihan warna, Apple akan menyediakan 3 pilihan warna untuk iPhone 6, yakni space gray, silver, dan gold.

Apple sendiri hingga saat ini belum sedikit pun memberi bocoran informasi seputar iPhone 6. Yang pasti, segala rumor dan spekulasi yang selama ini beredar menyangkut iPhone 6 akan dibuktikan dalam waktu hitungan jam.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya