Mengintip Samuel L. Jackson Ketakutan di Big Game

Aktor Samuel L. Jackson tampak ketakutan setelah ia terdampar dalam film Big Game, padahal karakternya seorang presiden Amerika.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Sep 2014, 16:00 WIB
Aktor Samuel L. Jackson tampak ketakutan setelah ia terdampar dalam film Big Game, padahal karakternya seorang presiden Amerika.

Liputan6.com, Los Angeles Tampil dalam film terbarunya yang bertajuk Big Game, aksi pertama Samuel L. Jackson bersama sesosok aktor remaja di film tersebut, akhirnya diunggah melalui akun YouTube Big Game Movie.

Dalam video tersebut, Jackson tampak ketakutan setelah ia terjatuh dari pesawat dan bersembunyi di dalam peti agar tidak terkena beberapa peluru yang ditembakkan melalui sebuah helikopter.

Aktor remaja yang ada bersamanya, malah terlihat lebih berani ketimbang karakternya. Keberanian sang remaja tidak sampai di situ, ia lalu menggelindingkan peti yang mereka masuki ke dalam tebing hingga jatuh di atas sungai kecil.

Foto dok. Liputan6.com


Big Game mendaulat Samuel L. Jackson sebagai Presiden Amerika Serikat. Di situ, ia berakting dengan nama-nama aktor lain seperti Ray Stevenson dan Ted Levine yang cukup terkenal.

Konsep utama film ini mengetengahkan kisah sang Presiden yang menetap di tengah hutan bersama seorang anak remaja 13 tahun setelah pesawat Air Force One yang dinaikinya ditembak jatuh di dekat pemukiman sang anak tersebut.

Kedua karakter yang usianya terpaut jauh itu pun berusaha melindungi pemukiman penduduk dari serangan pihak yang mengincar presiden sambil menghindari ancaman teroris yang sedang mencari sebuah warisan.

Foto dok. Liputan6.com


Onni Tommila adalah sosok yang bermain sebagai anak 13 tahun tersebut. Terdapat juga bintang-bintang lain seperti Jim Broadbent, aktor Jerman Mehmet Kurtulus, aktris Felicity Huffman, serta Victor Garber sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat.

Sayangnya, belum ada kabar mengenai tanggal rilis Big Game hingga kini. Sementara itu, Toronto International Film Festival telah menayangkan film Big Game beberapa waktu lalu.

Samuel L. Jackson juga bakal tampil tahun depan dalam Kingsman: The Secret Service, Avengers: Age of Ultron, Cell, serta The Hateful Eight.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya