8 Tahun Menghilang, Damien Rice Rilis Album Baru

Setelah puasa karya selama delapan tahun, Damien Rice akhirnye kembali dengan album baru.

oleh Feby Ferdian diperbarui 09 Sep 2014, 23:00 WIB
Setelah puasa karya selama delapan tahun, Damien Rice akhirnye kembali dengan album baru.

Liputan6.com, Irlandia Penyanyi pop asal Irlandia, Damien Rice Berencana meluncurkan album terbaru yang bertajuk My Favourite Faded Fantasy pada 3 November 2014 mendatang.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (9/9/2014), album ketiga ini akan menandai puasa panjang Damien selama delapan tahun lebih. Singlenya sendiri, yang  bertajuk sama, sudah mulai diperdengarkan di situs Spotify sejak hari ini.

"Terkadang, kau harus menjauh dari hal-hal yang kau sukai untuk bisa belajar mencintai lagi," komentar Damien soal puasa delapan tahun dan comebacknya ke industri musik.

Damien juga mempersilahkan para penggemarnya untuk mendownload gratis single tersebut setelah melakukan pre-order dari album yang turut diproduseri oleh Rick Rubin tersebut.

Simak previewnya berikut ini:

Sedikit mengintip perjalanan kariernya, pria kelahiran 7 Desember 1973 itu tercatat sudah mengeluarkan dua album yang kesemuanya laris manis di pasaran.

Album pertama, yang bertajuk O, sukses terjual hingga 2,5 juta kopi. Sementara Nine, yang merupakan album keduanya, juga meraih angka yang menggembirakan saat dirilis pada 2007 silam.

(Feb/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya