Uday Chopra dan Nargis Fakhri Kembali Jalin Asmara

Nargis Fakhri dikabarkan menemui Uday Chopra yang tengah berada di Amerika Serikat.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 10 Sep 2014, 13:20 WIB
Nargis Fakhri dikabarkan menemui Uday Chopra yang tengah berada di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Mumbai Asmara Uday Chopra dan Nargis Fakhri kandas karena mereka tak sanggup menjalani hubungan jarak jauh. Namun keduanya kini dikabarkan kembali menghidupkan api asmara yang sempat padam.

Uday dan Nargis memang tak pernah mengakui berpacaran. Namun semua orang tahu kalau mereka memiliki hubungan istimewa. Keduanya sering menyampaikan kata-kata mesra di Twitter. Keduanya juga bahkan ketahuan berlibur bersama di Maladewa.

Namun sayangnya, sekitar Juli 2014 lalu, keduanya putus. Nargis tak bisa berpacaran jarak jauh. Sedangkan Uday ingin lebih serius menjalin hubungan mengingat usianya yang sudah 41 tahun.

Namun sebuah kabar yang dikutip dari Bollywoodlife mengatakan kalau keduanya kini kembali menjalin asmara. Bahkan, Nargis rela berkunjung ke Amerika Serikat demi untuk bertemu dengan Uday yang tengah melakukan sebuah pekerjaan di sana.

"Keluarga Chopra sudah merestui hubungan jarak jauh Nargis dan Uday. Uday dan Nargis belum secara resmi mengumumkan hubungan mereka, namun keduanya sepertinya akan kembali memperbaiki hubungan," kata seorang sumber.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya