Cahill Terkejut Ditunjuk Jadi Wakil Rooney

Rooney telah ditunjuk Manajer Roy Hodgson sebagai Kapten Inggris. Sementara Cahill jadi wakilnya.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 10 Sep 2014, 15:33 WIB
Gary Cahill (LINDSEY PARNABY / AFP)

Liputan6.com, London - Bek Chelsea Gary Cahill terkejut ditunjuk sebagai Wakil Kapten Tim Nasional Inggris. Mantan pemain Bolton itu akan menggunakan ban kapten jika seandainya Wayne Rooney absen.

Rooney telah ditunjuk Manajer Roy Hodgson sebagai Kapten Inggris. Sementara Cahill jadi wakilnya. Keduanya menggantikan peran Stevan Gerrard dan Frank Lampard yang pensiun usai Piala Dunia 2014.

Cahill mengaku bangga dengan penujukkan ini. Baginya, menjadi pemimpin di skuat Tiga Singa adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/735047/original/080317400_1410332643-000_DV1858572.jpg


"Manajer menarikku saat latihan dan mengatakan kepadaku soal penunjukkan ini. Itu adalah momen yang membanggakan. Pekan lalu melawan Norwegia adalah pertama kalinya aku memakai ban kapten. Aku tahu itu hanya beberapa menit di akhir laga persahabatan, tetapi itu sangat berarti bagiku," kata Cahill seperti dilansir Mirror.

"Wayne adalah kapten dan dia mendapat dukungan dari semua orang. Tapi, bagiku mendapat peran wakil kapten rasanya luar biasa."

"Dalam hal pengalaman, aku mungkin tertinggi bersama beberapa pemain lain. Sementara yang lain masih muda dan baru memulai karier bersama Inggris dan di Liga Premier," ucap Cahill.

Baca Juga:
Video Neymar Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa Semalam
Tak Disangka, Gaji Bintang Juve Ini Hanya Rp 435 Juta per Pekan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya