Jaqueline Fernandez Kekasih Baru Salman Khan?

Salman Khaan dan Jaqueline Fernandez ketahuan berada di sebuah tempat pukul 3 pagi.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 10 Sep 2014, 15:40 WIB
Salman Khaan dan Jaqueline Fernandez ketahuan berada di sebuah tempat pukul 3 pagi.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan (48) dan Jaqueline Fernandez (29) belakangan memang terlihat mesra. Saat bertemu, keduanya terlihat seperti sepasang kekasih. Bahkan Jacky, begitu Jaqueline disapa, kerap mendaratkan ciuman mesra ke pipi Salman.

Dalam sebuah acara reality show, Salman bahkan menyebut Jacky sebagai JFK alias Jaqueline Fernandez Khan. Hal tersebut sempat membuat banyak orang terkejut.

Namun hal tersebut dimaklumi dan dianggap wajar lantaran keduanya tengah mempromosikan film mereka, Kick. Banyak yang menilai, kedekatan Salman dan Jacky sekaligus untuk mempromosikan film Kick.

Namun sebuah kabar baru-baru ini menyebutkan keduanya keluar bersama. Yang bikin heboh, keduanya keluar menuju suatu tempat yang sudah ditunggu teman mereka sekira pukul 3 pagi. Kabarnya, sahabat Salman pun terkejut sang aktor datang telat bersama Jacky.

Hingga kini belum ada komentar langsung baik dari Jacky mau pun Salman. Namun andaikan mereka berpacaran, hal tersebut sepertinya tidak ada yang aneh. mengingat baik Salman mau pun Jacky sama-sama masih melajang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya