Nonton Basket, Pique dan Shakira Umbar Kemesraan

Pique bisa menikmati liburan karena ia tidak dipanggil ke Timnas Spanyol.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 11 Sep 2014, 07:05 WIB
Shakira dan Gerard Pique (Dailymail)

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique mendapat keuntungan saat tidak dipanggil membela tim nasional Spanyol. Meski absen di babak kualifikasi Piala Eropa, ia justru bisa menikmati waktu liburan bersama kekasihnya, Shakira.

Pique dan Shakira memilih menghabiskan waktu untuk menyaksikan pertandingan basket internasional. Laga yang mempertemukan tim basket Slovenia dengan Amerika Serikat itu kebetulan digelar di salah satu arena yang berlokasi di Barcelona.

Pada kesempatan itu, Pique terlihat mesra dengan sang kekasih. Meski berada di keramaian, ia tak canggung untuk mencium bibir Shakira.

Hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2010 lalu. Pertemuan mereka berawal saat Pique menjadi model video klip Waka-waka yang dinyanyikan oleh Shakira. Saat ini, hubungan keduanya telah dikaruniai seorang anak. Pada 22 Januari 2013, lahir seorang bocah putra yang dinamakan Milan Pique Mebarak.

Selain Pique, beberapa pemain bintang juga tidak disertakan ke dalam skuat Spanyol asuhan Vicente Del Bosque. Nama-nama seperti Fernando Torres (AC Milan), Juan Mata (Manchester United), Xabi Alonso (Bayern Muenchen), dan Fernando Llorente (Juventus) juga tak dipanggil membela tim Matador yang berhasil mengalahkan Makedonia 5-1, Selasa (9/9/2014) lalu.

 

Baca juga:

MU Salah Cetak Nama di Jersey Replika Falcao

2 Klub Inggris Berlomba Dapatkan Bek Barcelona

Pindah ke Madrid, Chicharito Ogah Jadi Cadangan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya